Friday, June 5, 2009

Conficker I hate U…. Conficker Saya Benci Kamu..,

Tentunya…. amat kesal jika Flashdisk Kita disusupi conficker, downup, Kido… karena kita was-was…,

Saya hanya ingin berbagi pengalaman saja dengan apa yang pernah saya lakukan untuk menghancurkan virus yang ada di Flashdisk saya.

Meskipun saya bekerja sebagai IT, saya lomlah mampu membuat antivirus canggih .. karena jujur saya nggak bisa :d, akhirnya saya coba googling dengan bantuan paman google…. saya tertarik dengan yang namanya… Autorun eater… konon katanya.. bisa memakan autorun.inf…. waaaaw kereen.. dengan keyakinan 1000 % saya coba autorun eater… eh ternyata .. yang namanya autorun buatan conficker nggak bisa dimakan sedih deh aku :((.

Kemuadian saya googling dengan mbah google, dapat deh yang namanya … ninja pendisk.. singkat kata .. saya coba tuh yang namanya ninja pendisk … mendengar namanya sangar .. ninja bro.. owh keren .. eh lagi2 nggak bisa mas…!!!!!!!!, tetep aja bandel..!!!

Kemudian saya menggunakan imajinasi saya .. untuk menggunakan Linux .. saya nyalakan linux saya .. saya buang autorun.inf beserta file yang akan di aksesnya .. amazing 1001 % berhasil.

Tapi ini bukanlah cara yang efectife .. karena nggak semua user di sunia memakai linux.. .. och cara yang jitu tapi sangat .. nggak tepat buat pengguna windows.

Setelah saya google saya tertarik dengan unlocker.. waw setelah saya coba .. sangat mengesankan 2000% ini file autorun.inf dan isinya musnah dalam sekejap … …

Lihat ini… saya akan demontrasikan kecanggihan si tongkat azaib.

1. Saya mencoba mendelete file autorun.inf apa yang terjadi

2. Eh ternyata nggak terdelete….!!!

3. Saya coba tongkat azaib saya :d

wow amazing . ini yang saya inginkan…. :D

kalau anda berminat silahkan unduh di sini

Pemusnah Conficker Di Flashdisk dan File Yang Sulit Di Hapus

1 comments:

Anonymous said...

loww.. mana linknya

Post a Comment

 
Design by Kampress | Modified By Free Kambeeng Template | Kambeeng codes